Sunday, September 6, 2009

Ilmu

Ilmu adalah Pengetahuan dimana berdasarkan pengalaman dan pengamatan yang nyata " ternyata beberapa sudut pandang setiap personal berbeda-beda." salah satunya pandangan subjektif " pandangan ini sedikit ataupun banyak tidak dimengerti orang lain,....pandangan seperti inilah butuh proses sehingga dapat di mengerti tahapan seseorang dapat berpandangan seperti ini antara lain :
- segi intelektual
- latar belakang
- sosial budaya
dari sinilah manusia sudah memulai berpandangan yg tidak searah lagi "
segi pandangan seperti ini boleh-boleh saja apabila tidak menyusahkan orang lain segi pandangan hidup seperti ini adalah hal yg baru dan tidak masuk di akal tapi tidak sedikit pula untuk mereka-mereka yg mengambil jalan pandangan seperti itu.
jawaban dari semua itu adalah " untuk mencari kepuasan batin dan mendapatkan estetika dalam segala hal yg diperbuat dan yg diperolehnya.

2 comments:

  1. bila berpandangan pada sudut padang diri memang sah2 saja untuk berpendapat namun pedomannya bagi pemeluk beragama adalah kitab suci dan pendukungnya. dan juga bisa menurut definisi bahasa perkamus ataupun seorang yang cukup dalam bidangnya. selamat berpandangan

    ReplyDelete
  2. kawanlama95 ... salam kenal. .!!

    ReplyDelete

Andre Status